Wagub Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran Rappokalling

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA — Si jago merah mengamuk di daerah Rappokalling tepatnya di Lorong Angsa, Jalan Walisongo, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, tengah malam. Tiga rumah yang terdiri dari empat petak ludes dilalap api. Diketahui, terdapat enam Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban.

Dinas Pemadam Kebakaran Makassar mengerahkan 10 unit mobil pemadam dengan 25 personilnya untuk memadamkan api. Setelah lebih dari dua jam berjibaku, api berhasil dikuasai sekitar pukul 02.20 Wita.

Api diduga bermula dari rumah warga karena arus pendek listrik (korsleting listrik). Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam kejadian ini.

Wagub Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran Rappokalling 2

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menuju lokasi kejadian. Ia menemui korban kebakaran.

“Pemprov Sulsel telah bergerak cepat merespon terjadinya kebakaran dan memberikan bantuan bagi warga,” ujarnya. Minggu, (10/5/20).

Terlihat, ia menenangkan para korban. Mengajak untuk terus bersabar menghadapi musibah.

“Sabarki, mudah-mudahan ada rejeki dari Allah dibukakan sebagai pengganti Insya Allah,” tuturnya. (Zch)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719