Wagub Sulsel Dampingi Menteri Pertanian Bawa Bantuan Kemanusiaan di Lutra dan Wajo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

LUWU UTARA, JARINGAN INDONESIA — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mendampingi Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL), dalam kunjungan kerjanya di beberapa wilayah di Sulsel. Selasa (28/7/20).

kunjungan pertama ini di Kabupaten Luwu Utara. Menteri Pertanian dan Wagub Sulsel menggunakan helikopter ke Lutra.

Pukul 13.43 Wita, helikopter yang ditumpanginya tiba di Bandara Andi Djemma, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Di sana, Menteri Pertanian dan Wagub Sulsel dijemput oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

SYL bersama Andi Sudirman mengunjungi beberapa titik di Luwu Utara. Salah satunya menyerahkan bantuan kemanusiaan, yang diserahkan oleh Menteri Pertanian kepada Bupati Luwu Utara.

Usai di Luwu Utara, dilanjutkan mengunjungi Kabupaten Wajo. SYL didampingi Wagub juga menyerahkan bantuan.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan, kehadiran Menteri Pertanian ini merupakan bentuk dukungan dari pemerintah pusat.

“Sinergitas Pusat dan Daerah harus terjadi untuk memudahkan pemulihan Luwu Utara dan Wajo dengan semangat gotong royong,” ujar Andi Sudirman.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, lanjut Andi Sudirman, pihanya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Menteri Pertanian yang telah membantu Luwu Utara dan Wajo, terutama sektor pertanian yang terdampak. (ryn)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719