Turun Langsung, Nurdin Abdullah  Bantu Banjir Wajo 1,4 M

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

WAJO, JARINGAN INDONESIA –- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk banjir di Kabupaten Wajo sebanyak Rp 1,4 miliar.

Untuk rumah yang hanyut dan mengalami rusak parah sementara dilakukan rekonstruksi oleh tim Pemprov Sulsel dan Kabupaten Wajo.

“Udah kami kasih bantuan darurat Rp 1,4 milyar. Nanti rekonstruksi beberapa rumah yang hanyut itu lagi kita hitung, tadi secara kasar pak bupati sudah menjelaskan rincian kerugian yang di alami dan kebutuhan anggaran. Jadi saya kira Insyaallah,” jelas Nurdin Abdullah di lokasi banjir Kabupaten Wajo, Rabu (22/07/20).

Selain memberikan bantuan tanggap darurat dalam bentuk uang, Pemprov Sulsel bersama Pemkab Wajo dan seluruh Forkopimda juga menyerahkan sejumlah sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir.

“Tadi juga kita bantu beras, sembako jadi Alhamdulillah sudah ada beberapa bantuan-bantuan lainnya. Alhamdulillah bantuan ini merupakan sumbangan teman-teman di Makassar,” ujarnya. (ryn)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719