Truk Box Nopol SD 8964 KE Terguling Masuk Empang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Truk box nopol SD 8964 KE terguling masuk Empang tepatnya didesa borimatangkasa dusun doang kan gowa.

Gowa, JARINGAN INDONESIA – Truk dikendarai Arifin dg. Rate (48)) warga Borimatangkasa, Bajeng barat Ia sedang melintas di area persawahan tapi naas salah satu ban mobilnya keperosok masuk kedalam Empang mengakibatkan mobil langsung terbalik. Kamis (2/4/20).

Arifin sendiri bingung dengan kejadian itu. “Entahlah Pak. Saat itu saya kurang memperhatikan kekerasan tanah di jalan tersebut sehingga tanah yang terinjak amblas mengakibatkan mobil langsung terbalik” ucap Arifin, kejadian ini terjadi sekitar pukul 10:45 Wita.

Beruntung tidak ada korban saya dan anak saya cepat keluar untuk menyelamatkan diri, kerugian hanya pada mobil saya pak, kata pak arifin saat ditemui di lokasi kejadian.

Arifin mengaku, setelah mobilnya terbalik masuk Empang, dia cuma pasrah atas musibah yang menimpanya.

“Semoga Tuhan mengganti dengan rejeki yang sangat luas, kami dan keluarga Insya Allah ikhlas akan kejadian ini,” tuturnya.

Truk  bermuatan batu merah itu masih berada di pinggir Empang, warga di sekitarnya berbondong-bondong berupaya untuk menaikkan truk tersebut, sedangkan warga lainnya ikut menyaksikan kejadian tersebut, beberapa warga sambil bercanda teriak hati-hatiki pak, Corona janganki kumpul ramai-ramai, tapi salah satu warga berkomentar takut i Corona karena panas sekali matahari. (ht)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719