Tes CPNS Pemprov Sulsel 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk 5.393 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) penempatan Pemprov. Sulsel.

Sebanyak 5.393 diumumkan lulus untuk CPNS Penempatan lisensi Pemprov. Sulsel, dan hanya 5.391 peserta CPNS yang akan mengikuti seleksi kompetensi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat (28/1/20)

Seleksi SKD memulai tangal 28 januari hingga 1 februari 2020, dua diantara peserta CPNS memilih tidak ikut SKD karena Lulus Kelas pada tahun lalu telah memenuhi persyaratan.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menilai ulang ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pemprov. Sulsel sudah memenuhi standar pelaksanaan sehingga membuat peserta nyaman mengikuti ujian, Ucapnya”

“Pelaksanaan SKD tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini lulus Kelas lebih rendah, untuk Tes Karakteristik Pribadi (TKP) nilainya 126, TWK dinilai 65 dan untuk Tes Intelegensia Umum (TIU) nilainya 80, lanjutnya”.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719