Tanggapi Travel Advisory AS, Fadli Zon: Ini Paradoks, Ingin Banyak Turis Tapi Mengabarkan Terorisme

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Peringatan perjalanan telah diterbitkan pemerintah Amerika Serikat bagi warganya yang hendak ke Indonesia. Peringatan ini berkaitan dengan tiga hal yang harus diwaspadai di Indonesia.

Selain wabah corona yang terus menanjak, pemerintah AS juga memperingatkan warganya akan bahaya terorisme dan bencana alam di Indonesia.

Travel advisory AS ini pun mendapat tanggapan dari mantan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Baginya larangan bepergian ke Indonesia karena terorisme adalah hal yang paradoks.

“Selain karena Covid-19, AS juga melarang warganya ke Indonesia karena terorisme. Inilah paradoks,” tuturnya dalam akun Twitter pribadi, Rabu (9/9).

Paradoks yang dimaksud adalah Indonesia sedang ingin banyak turis dan investasi masuk. Tapi di sisi lain terus mengabarkan ke dunia banyak aktivitas terorisme di tanah air, sehingga membuat negara lain takut.

Contohnya seperti yang terjadi pada Amerika Serikat.

“Maunya apa? Nggak jelas,” tutupnya. (Rmol)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719