Olahraga

Sudah Tiba di Makassar, Marc Klok Tak Langsung Digenjot PSM Makassar

Sudah Tiba di Makassar, Marc Klok Tak Langsung Digenjot PSM Makassar
10 / 100

Makassar – Marc Klok sudah bergabung dengan PSM Makassar. Dia diberi waktu istirahat lebih untuk memulihkan kondisi usai perjalanan jauh.

Klok tiba di Makassar, Senin (13/1/2019). Sebelumnya, sempat ada kekhawatiran karena pemain 26 tahun itu tak kunjung kembali ke Makassar setelah mudik ke Belanda.

Pelatih PSM, Bojan Hodak, mengungkap bahwa Klok sudah kembali. Dia masih memberi latihan ringan untuk pemain yang pernah membela Oldham Athletic itu.

“Dia baru saja tiba pagi kemarin. Karena dia baru saja menjalani perjalanan yang panjang, saya tidak ingin mengikutkannya pada latihan,” kata Bojan Hodak kepada pewarta.

“Dia bisa saja mengalami cedera setelah menjalani penerbangan selama 24 jam. Ketika berada di dalam pesawat, kamu hanya bisa duduk sehingga otot menjadi kaku. Dia hanya melakukan sedikit peregangan kemudian dipijat. Setelah itu, dia diizinkan pulang, lalu bisa bergabung latihan,” jelasnya.

PSM sedang mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan di ajang AFC Cup 2020. Lalenok United yang akan menjadi lawannya. PSM akan menjalani lawatan ke markas juara Liga Timor Leste itu lebih dulu pada 22 Januari.

Sumber; detik.com

 

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *