Pasar Baraka, Enrekang

Si Jago Merah di Pasar Baraka Enrekang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Si jago merah kembali mengamuk dan melalap sebuah pasar. Kali ini Pasar Citra Baraka yang berada di Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang jadi sasarannya, Selasa (10/03/2020) sekira pukul 16.00 Wita.

Setelah kemarin kebakaran juga terjadi di salah satu rumah warga yang berada di depan Kantor PDAM Enrekang tepatnya di Jl. P. Diponegoro nomor 08 dan 10 Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang dilalap si jago merah, Senin (09/03/20).

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kejadian itu.

Polres setempat yang kami dikonfirmasi sesaat lalu juga belum memberikan data lengkap terkait dugaan penyebab kejadian dan korban jiwa dalam insiden itu.

“Belum diketahui penyebabnya, saat ini kami dari pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut begitu pun kerugian belum dapat kita simpulkan sebelum dilakukan penyelidikan di TKP”, Ucap Humas Polres Enrekang.

Dalam proses pemadaman api, mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Enrekang telah diterjunkan beserta TNI-Polri dibantu masyarakat setempat.

Si Jago Merah di Pasar Baraka Enrekang 2

Si Jago Merah di Pasar Baraka Enrekang 3

Si Jago Merah di Pasar Baraka Enrekang 4

(ZR/JI)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719