Seleksi CPNS Pemprov, Komisi A DPRD Sulsel Tinjau Langsung Pelaksanaan Dan Pastikan Sistem Computer Asisten Test (CAT) berjalan Lancar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

SULSEL, JARINGAN INDONESIA – Bertempat di Kantor Gubernur Sulsel, Komisi A DPRD Sulsel melakukan kunjungan dalam rangka meninjau proses pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pengadaan CPNS Pemerintah Provinsi Sulsel, Jumat (31/1/2020).

Tampak hadir dalam kunjungan ini, Rahman Pina, S,IP. M,Si selaku ketua tim Komisi A DPRD Sulsel, didampingi Jabbar Idris ST, Hj. Meyti Rahmatia, S. Pd. ST dan Drs. H. Anwar A. Recca

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala BKD Sulsel, Drs. H. Asri Sahrun Said didampingi Kabid Perencanaan dan Informasi ASN, Taufik Akbar, S. STP bersama tim CAT Kanreg IV Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Untuk memastikan pelaksanaan berjalan lancar, Komisi A DPRD Sulsel dalam peninjauannya diajak untuk melihat langsung layar Live Score Point yang berfungsi menampilkan secara langsung nilai tes dari peserta yang mengikuti ujian seleksi berbasis Computer Asisten Test (CAT) yang diawasi langsung oleh tim CAT Kanreg IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar.

Seleksi CPNS Pemprov, Komisi A DPRD Sulsel Tinjau Langsung Pelaksanaan Dan Pastikan Sistem Computer Asisten Test (CAT) berjalan Lancar 2

Menurut Pantauan Komisi A DPRD Sulsel, pelaksanaan tes SKD yang digelar melalui sistem Computer Assisted Test (CAT) ini sudah dianggap cukup bagus dan sudah sesuai standar.

Seleksi CPNS Pemprov, Komisi A DPRD Sulsel Tinjau Langsung Pelaksanaan Dan Pastikan Sistem Computer Asisten Test (CAT) berjalan Lancar 3

“kami berharap pelaksanaan seleksi CPNS berbasis CAT ini bisa berjalan lancar dan nantinya bisa menyaring pegawai yang kompeten dan kapabel dalam roda pemerintahan Provinsi Sulsel kedepannya”. Ucap Tim komisi A DPRD Sulsel yg diketuai Rahman Pina.

(ZR/JI/rls.)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719