Ilustrasi-Foto/NET

Satu Kasus Positif Covid-19 di Luwu Utara Meninggal Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

LUWU UTARA, JARINGAN INDONESIA – Juru Bicara Pemda Luwu Utara (Lutra) untuk Percepatan Penanganan Covid-19, Komang Krisna, mengabarkan adanya satu orang meninggal dunia pasien positif Covid-19 di RS Dadi Makassar.

“Kasus konfirmasi positif corona yang meninggal dunia ini sempat menjalani perawatan selama kurang lebih 14 hari di RS Dadi Makassar. Almarhum berdomisili di Kecamatan Masamba,” kata Komang Krisna, Minggu (31/5/20), di Masamba.

Komang menjelaskan, jenazah almarhum dimakamkan di Makassar dengan penanganan protokol Covid-19.

Kasus positif yang meninggal ini, kasus pertama yang terjadi di Lutra. Dengan demikian, tercatat satu orang meninggal dunia akibat wabah virus corona.

“Tetap tinggal di rumah jika tak ada keperluan mendesak, meskipun cafe dan lain-lain sudah buka,” imbuhnya.

Komang menyebutkan, Covid-19 bisa terjadi kapan saja tanpa melihat status sosial seseorang. Virus ini katanya, sangat dinamis.

“Bisa jadi hari ini kita sehat, besok kita ODP, seminggu kemudian kita PDP. Semoga tidak ada lagi kasus positif yang terjadi di Lutra,” harapnya.(hms/as)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719