Sambut Kemerdekaan, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Tawarkan Promo Menu “Sour Sweet and Chicken with Potato” di Bulan Agustus

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA – Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, banyak hotel di kota Makassar menawarkan promo untuk Anda di bulan Agustus ini. Salah satunya adalah Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, hotel yang berada tepat di jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Adapun promo menu sajian kuliner yang di tawarkan dari Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dinamakan “Sour and sweet chicken with potato”.

Menurut Cheff Asep Hidayat, Olahan menu “Sour and Sweet Chicken with Potato” adalah salah satu menu favorit disini yang terdiri dari bahan utama, kentang, ayam, sayuran, putih telur dan bahan bumbu lainnya.

Sambut Kemerdekaan, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Tawarkan Promo Menu "Sour Sweet and Chicken with Potato" di Bulan Agustus 2

“Menu ini disajikan dengan beberapa bahan pilihan diantaranya, kentang sebagai pengganti nasi yang kaya akan karbohidrat, sayur dan putih telur yang bagus untuk kesehatan, dipadukan dengan ayam goreng tepung yang dilumuri dengan saus asam manis” Ucapnya.

Sales & Marketing Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Chalsum Devita Alexia saat ditemui tim jaringanindonesia.com mengatakan, promo menu kuliner ini persembahan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Promo ini akan hadir selama satu bulan kedepan dari awal hingga akhir bulan Agustus 2020 dan kami tawarkan dengan harga terjangkau Rp. 55 ribu/nett.”

Sambut Kemerdekaan, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Tawarkan Promo Menu "Sour Sweet and Chicken with Potato" di Bulan Agustus 3

 

Lanjut Vivi sapaan akrabnya menjelaskan, menu ini bisa dinikmati di area swimming pool dan malino restauran lantai 3. Bukan hanya itu Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga menyiapkan menu lainnya seperti Kaluku dan Pisang Epe dengan 3 varian rasa seperti green whiz, gula merah dan merah putih serta aneka minuman lainnnya dengan harga yang cukup terjangkau.

“Hadirnya menu promo ini bisa menjadi referensi terutama bagi tamu hotel dan penggemar kuliner lokal. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang dan nikmati penawaran menarik hanya dari kami di Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar”, Tutupnya.

Diketahui juga bahwa selama pandemik Covid-19, Whizh Prime Hotel Hasanuddin Makassar merupakan salah satu hotel yang tidak menerima wisata covid. (Zch/JI)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719