Sambil Menahan Sakit, Ini Video Terakhir Glenn Fredly sebelum Wafat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Glenn Fredly adalah musisi yang selalu berusaha menyenangkan orang lain. Bahkan, ketika sakitpun dia tetap mengiyakan permintaan sahabatnya.

Seminggu sebelum meninggal, presenter Najwa Shihab sempat meminta pria 44 tahun itu untuk ikut menyumbangkan suara emasnya, demi konser musik amal di tengah pandemi corona.

Saat itu, sejatinya Glenn sudah sakit. Namun, dia tak ingin dunia tahu bahwa sedang merasakan sakit di kepalanya akibat radang selaput otak (meningitis).

Makanya, ketika Najwa memintanya menyanyikan lagu ‘Rumah Kita’ milik Band God Bless, suami Mutia Ayu itu mengiyakan. Dia merekam suaranya dengan sekuat tenaga.

Tak disangka itu adalah penampilan Glenn terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

“Penampilan Terakhir Glenn Sebelum Meninggal. Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja,” tulis Najwa di akun Instagramnya.

“Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain. Video ini adalah rekaman penampilan terakhirnya sebelum berpulang. Terima kasih kakak. Nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi. Salam sayang dari kami semua di Narasi,” bebernya.

Unggahan inipun langsung membuat semua orang turut menangis. Gading Marten, Rossa dan Anji tampak tak sanggung menuliskan apa-apa di kolom komentar, melainkan hanya emoticon wajah menangis.

Seperti diketahui Glenn meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati pukul 18.47 WIB setelah dirawat sejak Senin. (pojoksatu.id, law-justice.co)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719