Prof Rudy Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA – Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengunjungi dua korban kebakaran. Diantaranya di Jalan Nuri dan Kaestubung Makassar, Kamis (23/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Prof Rudy meminta camat dan RT/RW memantau para korban untuk memastikan kebutuhan sehari-sehari mereka.

“Jadi kita berikan bantuan untuk memastikan kebutuhan sehari-sehari para korban. Seperti makanan, bahan tidur, seperti selimut, sarung, dan tenda, ” kata Prof Rudy.

Prof Rudy Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran 2

Prof Rudy menambahkan, pihaknya juga mendapatakan bantuan dari Pemprov Sulsel berupa bahan baku rumah. Diantarannya balok, seng, tripleks, dan lainnya.

“Jadi mereka bisa rekontruksi rumah mereka secara perlahan-lahan. Semoga bantuan ini bisa meringankan duka saudara-saudara kita,” pungkasnya. (Zch/JI)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719