PPP Usung Doboloki pilkada Gowa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

GOWA, JARINGAN INDONESIA– Pasangan bakal calon bupati-wakili bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio resmi mengantongi rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Pilkada 2020

Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa secara khusus datang ke Gowa menghadiri puncak hari lahir PPP,yang juga dirangkaikan dengan penyerahan surat rekmendasi kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Lapangan Hasanuddin Gowa, Minggu (16/2/2020).

Beberapa petinggi PPP turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut yakni Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara; Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras; dan Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin.

Rekomendasi yang diterima pasangan yang mengusung tagline “Doboloki” sesuai dengan format pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU)

pihaknya berharap kepada setiap kadidat tidak meyia-nyiakan rekomendasi PPP “pertama yah harus menang, kedua semoga dengan terpilihnya mereka suara PPP juga akan naik pada pemilu 2024 nanti itu y

ang penting” tegas Suharso

Diketahui Adnan-Kio adalah pasangan pertama yang mengantongi rekomendasi PPP untuk diusung di Pilkada Serentak 2020

sementara itu Bakal calon Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan, setelah PPP kini pihaknya sedang mengatur jadwal dengan partai lain

“keapa PPP duluan deklarasi? karea sudah menjadi komitmen kami bersama, siapa yang duluan mengeluarkan rekomendasi KPU atau B.I- KWK, maka dialah yang akan duluan melaksanakan deklarasi” jelas Adnan (Ryn)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719