PPP Gowa Temui Adnan, Bahas Dua Agenda

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

GOWA, JARINGAN INDONESIA — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa melakukan silaturahmi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Senin (3/2).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Gowa ini, membahas beberapa agenda kegiatan menyambut Hari Lahir PPP yang dilaksanakannya akan dipusatkan di Kabupaten Gowa.

Ketua Panitia Kegiatan, Faisal Marwa menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan menyambut Harlah PPP akan berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 16 hingga 17 Februari.

“Untuk tanggal 16 Februari, kami akan menggelar jalan sehat yang dipusatkan di Taman Sultan Hasanuddin. Sementara tanggal 17 Februari ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh PPP, olehnya kami meminta kesedian.” Jelasnya.

Adnan menyambut hangat menyambut Faisal bersama beberapa pengurus PPP dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka menyambut Harlah PPP.

“InsyaAllah saya akan hadir dalam kegiatan ini, namun untuk yang tanggal 17 saya harap pelaksanaannya setelah Sholat Dhuhur, karena pada tanggal ini kami ada kegiatan penanaman vetiver di beberapa kecamatan,” katanya.

Turut hadir Ketua DPRD Gowa sementara Wakil Ketua DPC Gowa, Rafiuddin Raping, Sekretaris DPC PPP Gowa, Arifuddin dan beberapa anggota PPP Gowa. (Ryn)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719