Pose yoga kobra ternyata bisa membantu meningkatkan kesehatan seksual. Via yoga-can-do.com

Pose Yoga Kobra Ternyata Bisa Bantu Perbaiki Performa Seksual, Begini Caranya!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Setiap pasangan mungkin saja pernah mengalami kehidupan seks yang menurun. Baik pria maupun wanita mungkin berpikir ada yang salah dengan kemampuan mereka di atas ranjang.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi menurunnya kehidupan seks, cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan beberapa gaya hidup sehat yang pasti akan mampu meningkatkan kehidupan seks. Salah satu adalah berlatih pose yoga kobra.

Cobra pose atau pose yoga kobra sendiri memiliki gerakan yang memang tampak seperti seekor ular kobra, seperti yang dilansir oleh laman Detik.com. Pose ini disebut juga ‘bhujangasana’  yang berarti postur tubuh seperti ular.

Dalam pose ini, punggung akan melengkung seperti seekor kobra dengan kepala yang diangkat. Pose yoga serbaguna ini menawarkan banyak manfaat kesehatan. Salah satunya, ternyata pose yoga kobra juga memiliki potensi luar biasa untuk meningkatkan kesehatan seks seseorang.

Hal ini tentu saja dapat bermanfaat bagi pria dan wanita yang sedang merasa kehidupan seksnya menurun. Pose yoga kobra dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk pada area genital yang penting untuk ereksi dan kinerja optimal di atas ranjang.

Oleh karena itu, maka jika ingin meningkatkan kehidupan seks maksimal, harus jadi lebih proaktif dengan berlatih pose yoga kobra.

Pose Yoga Kobra Ternyata Bisa Bantu Perbaiki Performa Seksual, Begini Caranya! 2

Pose yoga kobra bisa dengan mudah dipelajari dan dipraktikkan untuk mendapatkan beragam manfaat. Via bestfunquiz.com

Pose yoga kobra pun cukup mudah untuk dipelajari. Pertama, mulai berbaringlah dengan perut dan menghadap ke bawah. Lalu, tempatkan kepala sedemikian rupa hingga dagu bisa menyentuh tanah. Kemudian, letakkan tangan dekat dengan tubuh, dan telapak tangan menyentuh tanah. Selanjutnya, pertahankan kaki tersebut dalam posisi lurus, sementara lengan diusahakan ditekan kuat ke lantai.

Tidak hanya itu membantu memperbaiki performa seks di atas ranjang, pose yoga kobra pun juga dipercaya dapat mengurangi tingkat stres, meningkatkan fleksibilitas dan rentang gerak, dan hingga mencegah beragam penyakit. Bahkan, pose yoga kobra juga bisa membantu orang yang memiliki cedera punggung, sakit kepala, hingga sindrom carpal tunnel (CTS) atau penyakit di pergelangan tangan karena saraf tertekan hingga menyebabkan nyeri, mati rasa, hingga parestesia (kesemutan atau seperti terbakar), seperti dikutip dari laporan lainnya di laman Detik.com.

cakapcakap.com

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719