Nasional Sulsel News

Pelantikan BKPRMI Makassar, Wagub Sampaikan Pentingnya Investasi SDM

Pelantikan BKPRMI Makassar, Wagub Sampaikan Pentingnya Investasi SDM

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA – Guru yang sukses, seorang pendidik yang sukses, menghasilkan anak didik yang lebih baik dari pada gurunya,” kalimat itu menjadi pembuka sambutan Sekertaris Dewan Pengurus BKPRMI Sulsel, Ustadz Amruddin.

Dijelaskan, di awal tahun 1990an sebenarnya DPP dan DPD sangat sulit dipisahkan. Dari proses waktu yang ada, sehingga saat ini sangat jelas eksistensi dari DPD dan DPP.

“Ini proses yang sangat panjang, BKPRMI telah menjalani proses yang panjang,” sambungnya.

Hal itu disampaikan dalam pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Kota Makassar Periode 2019-2023 dan Penutupan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Kota Makassar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. Minggu, (2/2/2020)

Ketua umum terpilih BKPRMI Kota Makassar, Muhammad khaerul menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan sumbangsih Pemprov Sulsel untuk menyukseskan kegiatan BKPRMI.

Ini merupakan langkah awal untuk dapat memberdayakan remaja masjid dan dapat membangun jaringan ekonomi.

“Dengan kebersamaan dan potensi SDM yang ada, kami yakin dan percaya dapat mewujudkan target program kedepan,” ungkapnya.

Pelantikan BKPRMI Makassar, Wagub Sampaikan Pentingnya Investasi SDM 4

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina BKPRMI Sulsel dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus BKPRMI Kota Makassar yang telah di lantik.

Pelantikan BKPRMI Makassar, Wagub Sampaikan Pentingnya Investasi SDM 5

“Pertama saya mengucapkan selamat mengemban amanah kepada pengurus yang telah dilantik. Amanah yang ada pada kita semuanya adalah untuk melahirkan generasi terbaik, generasi madani untuk sulsel,” katanya.

Lanjutnya, BKPRMI telah mewujudkan investasi sumber daya manusia (SDM), membina anak-anak sebagai generasi masa depan dan calon pemimpin masa depan.

Pelantikan BKPRMI Makassar, Wagub Sampaikan Pentingnya Investasi SDM 6

“Jangan pernah berhenti untuk berkarya, jangan pernah berhenti investasi SDM, generasi masa depan jauh lebih berharga. Sehingga kedepannya bisa memiliki akhlak baik, dan kelak dapat menjadi pemimpin dengan SDM yang jauh lebih baik,” pungkasnya.

(ZR/JI/rls.)

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *