Sulsel Peristiwa

Pegawai Kima Makassar Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Korban Pembunuhan?

Pegawai Kima Makassar Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Korban Pembunuhan?

Warga BTP Blok A 238 digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang diakui bekerja sebagai Pegawai di Kawasan Kima bernama Wahyuni ​​(25), Kamis, (16/1/2020) sekira pukul 17.45 Wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat di depan pagar rumah Blok A 328 yang telah dipasangi garis kuning milik Kepolisian (Garis Polisi), sepupu korban Salna (35) yang berasal dari Kabupaten Luwu mengatakan ini rumah tantenya yang dia tempati tinggal berdua.

“Dia tinggal berdua bersama ponakannya, dan menurut warga katanya korban sudah kelihatan tadi pagi,” Ungkap Salna.

Sementara Binmas lokal Aiptu Amiruddin yang ditemui di TKP mengatakan bahwa ada darah keluar dari mulut dan hidung korban. Selain itu, di kamar mandi korban ditemukan juga segumpal darah.

“Tadi mengundang mahgrib Pak Romi yang merupakan Kepala Seksi Kebersihan Tamalanrea menelfon yang ada penemuan mayat di blok A 238,” Ungkap Aiptu Amirduddin.

Aiptu Amiruddin SM Binmas Tamalarea juga menambahkan bahwa sebelum ditemukan ditemukan, rekab dari Korban Wahyuni ​​yang ditemukan tewas ini menelfon terus dibawa ke korban namun, tidak ada jawaban.

“Salah satu anggota menelfon ke tetangga korban itu sudah berapa kali saya menelfon tapi, tidak mengangkat-angkat. Tolong cek sekali ke rumah, ”kata Amiruddin.

Sumber; lintasterkini.com

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *