News Tana Luwu

Peduli Sosial, IKA SMANSA Belopa 2014 Berbagi APD

Peduli Sosial, IKA SMANSA Belopa 2014 Berbagi APD
61 / 100

BELOPA, JARINGAN INDONESIA – Ikatan Alumni SMAN 1 Belopa 2014 Luwu bergerak melaksanakan kegiatan “Gerakan pembagian Masker, Handscoon dan HandSanitizer” di hari pertama yang digelar di beberapa titik yaitu di pasar sentral, pasar lama dan jejeran pedagang UMKM Kota belopa, kamis (30/04/2020).

Kegiatan ini di inisiasi oleh IKA SMANSA Belopa 2014 melalui donasi yang terkumpul dari alumni dan masyarakat.

“Alhamdulillah donasi ini Murni berasal dari keluarga besar IKA SMANSA baik itu alumni dan masyarakat” ucap Muh. Rivaldi A Tanda selaku Ketua IKA SMANSA Belopa 2014.

Masyarakat pun sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kegiatan yang telah inisiasi oleh alumni SMAN 1 Belopa.

Peduli Sosial, IKA SMANSA Belopa 2014 Berbagi APD 3

“Baru kali ini ada pembagian masker dan handscoon untuk kami para pedagang di pasar lama” ujar salah satu pedagang yang enggan disebut namanya.

Ditempat yang sama, Muh. Rivaldi A Tadda mengatakan akan ada aksi selanjutnya setelah pembagian APD ini.

“Insha Allah gerakan berikutnya kami akan lakukan pembagian sembako, untuk itu, kami pun butuh banyak uluran tangan dari donatur yang ingin terlihat dalam kegiatan kami”, harapnya.

Peduli Sosial, IKA SMANSA Belopa 2014 Berbagi APD 4

Melalui kegiatan ini, besar harapan kegiatan ini senantiasa pemuda menjadi inisiator dalam mengambil peran dalam memutus rantai penularan Covid-19 di masyarakat. ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada pihak yang telah mendonasikan, membantu kami sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. (Zch/JI)

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *