News Sulsel

PC IMM Gelar Audiance Bersama Bupati Wajo

PC IMM Gelar Audiance Bersama Bupati Wajo
60 / 100

WAJO, JARINGAN INDONESIA — Pimpinan Cabang  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PC IMM gelar audiance bersama Bupati Wajo Amran Mahmud,  dirumah Jabatan Bupati (Rujab). Selasa (22/12/20).

Dalam pertemuan Amran Mahmud berharap PC IMM mampu bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Wajo dan tetap terjaga dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintahan.

“sinergi antara IMM Wajo dengan pemerintah Kabupaten Wajo kedepan tentunya harus terus terjaga dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintahan yang ada”. tutur Amran

Diketahui PC IMM gelar audiance bersama Bupati Wajo dalam agenda Pelantikan PC IMM Periode 2020/2021, yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.

Sementara itu Ketua Umum PC IMM Wajo, Aidil Dwi Ramadhan mengungkapkan audiance bersama Bupati Wajo, dalam rangka bersilahtuhrahmi serta membahas agenda pelantikan PC IMM.

Dirinya juga berharap kedepannya PC IMM bersama pemerintah Kabupaten Wajo mampu berjalan beriringan.

“Harapan kami pun tentunya juga tak lepas dari harapan pak bupati, supprot dan dukungan sangat kami harapkan dari pemerintah setempat, kami juga berharap agar kedepan PC IMM wajo dan pemerintahan setempat dapat terus berjalan beriringan” harap Aidil.

Tambah Aidil, Selain memberi support, bapak bupati Dr. H. Amran Mahmud S.Sos., M.Si. pun menyatakan kesediaannya untuk hadir di hari pelantikan yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatan.

About Author

Ryand Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *