Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak (Kabarpolitik.com)

PA 212 cs Bakal Nobar Nasional Film G30S/PKI di Masjid & Pengajian

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI yang terdiri dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan kawan-kawan akan menyelenggarakan nonton bareng film G30S/PKI.

Bahkan menurut Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Muhammad Martak, nonton bareng ini akan diselenggarakan secara nasional.

“Kami pada tanggal 30 September akan mengadakan sebuah hajatan besar, yaitu kita akan khatamul Qur`an yaitu menjalankan khataman Qur`an dan berdoa munajat kepada Allah SWT, serta doa taubat untuk para umat Islam, baik yang berjuang bersama-sama kami, maupun yang berjuang bersama-sama pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat,” katanya seperti melansir detik.com, Minggu 30 Agustus 2020.

“Setelah itu kami akan mendengar secara bersama-sama di wilayah masing-masing untuk nonton bareng film G30S/PKI alias nobar,” imbuh dia.

Sementara itu, Ketua PA 212 Slamet Maarif menambahkan pihaknya akan melaksanakan kegiatan ini secara nasional di musala dan majlis taklim di tiap-tiap daerah. Dia menyebut kegiatan ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Nobar itu akan kita laksanakan secara nasional di masjid, di musala, di majelis taklim di tempat-tempat lainnya di tiap-tiap daerah. Jadi tidak terfokus pada satu daerah dan tetap harus menjaga protokol COVID-19 itu tetap menjadi acuan kita ya,” kata Slamet.

Lebih lanjut, Slamet mengatakan pada 1 Oktober mendatang, pihaknya akan menggelar apel kesaktian Pancasila. Apel ini pun serentak di lakukan di tiap daerah dan bukan hanya terpusat di Ibu Kota Jakarta.

“Dan keesokan harinya, ANAK NKRI bersama ormas, bersama laskar yang lain yang bergabung di ANAK NKRI akan ikut merayakan kesaktian Pancasila pada 1 Oktober berbentuk apel siaga. Tidak ada terpusat satu tempat di seluruh daerah, serentak di tiap-tiap daerah apel dalam rangka kesaktian pancasila,” tuturnya. [law-justice]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719