Nurdin Abdullah: Stock Beras Kita Aman Tiga Bulan ke Depan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Prof. HM Nurdin Abdullah, memastikan stok beras aman untuk Sulawesi Selatan

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA –Tatkala sejumlah daerah bersiap menerapkan pembatasan sosial skala besar (PPSB), bahkan tidak menutup kemungkinan lockdown. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel berupaya menjaga dan memastikan stok pangan tetap aman dalam menghadapi pandemi virus corona alias covid-19. Langkah itu diperlukan mengingat kebutuhan pangan sangat penting.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, memastikan stok beras aman untuk Sulsel, “yang perlu diantisipasi adalah kebutuhan gula, terutama jelang Ramadhan dan Lebaran”.

“Tinggal gula, yang lain itu aman untuk Sulawesi Selatan. Gula ini juga akan tiba seribu ton. Sehingga kebutuhan kita menghadapi Ramadhan, Insyaallah bisa kita penuhi, beras kita tiga bulan ke depan masih sangat cukup,” jelasnya.

Nurdin berharap, pandemi virus corona ini akan segera berakhir, sehingga ekonomi bisa kembali berjalan dengan baik.

Terkait stok pangan yang ada, pemerintah terus melakukan pemantauan pasar.

Nurdin Abdullah: Stock Beras Kita Aman Tiga Bulan ke Depan 2

“Saya kira tidak usah khawatir, pertama kita terus memantau pasar, memantau stok kita. Mudah-mudahan tidak ada masalah sampai pada lebaran nanti dan di bulan suci Ramadan ini. Harapan kita, virus Corona ini bisa teratasi dengan baik, dengan cepat,” imbuhnya.(*)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719