Nurdin Abdullah: Mudah-mudahan Kita Berhasil Memotong Rantai Virus Korona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa dunia saat ini dilanda keprihatinan sebab lebih dari 100 negara dunia terjangkiti virus corona, termasuk Indonesia.

“Kita juga ikut perihatin dunia dilanda masalah besar, lebih 100 negara terkena virus corona, salah satunya negara kita,” kata Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di acara Jalan Sehat di Fakultas Hukum, Universitas Hasanuddin, Minggu, (15/3/20).

Tugas selanjutnya adalah memutus mata rantai yang ada dan melakukan pencegahan. Pemerintah Provinsi Sulsel juga terus melakukan pemantauan perkembangan penyebaran virus ini.

“Mudah-mudahan kita berhasil memotong rantai virus korona. Dengan itu tadi, kita minimal hindari dulu pertemuan-pertemuan yang mendatangkan orang, supaya bisa steril. Kita terus lihat perkembangan,” sebut.

Nurdin juga menyebutkan bahwa, Jakarta saat ini sudah memberlakukan libur anak sekolah. Ia berharap Sulsel tidak terkena dampak sehingga segala kegiatan bisa berjalan.

Nurdin Abdullah juga menyebutkan sejauh ini belum ada suspect corona di Sulsel. “Sejauh ini belum, yang pasti kita Sulsel siaga. Kita berharap mudah-mudahan tidak,” sebutnya. (Zch)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719