Netizen Doakan India Diserang Virus Corona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Kegeraman warganet terhadap kekejaman yang dilakukan teroris Hindu pada Muslim India, membuat mereka mendoakan orang-orang bar-bar tersebut diserang virus Corona.

Warganet heran dengan aksi diam yang dilakukan negara-negara yang menjunjung toleransi, anti rasis, dan lainnya, namun diam di saat Muslim ditindas.

Karena tak ada tempat untuk mengadu dan memohon pertolongan selain Allah SWT, warganet akhirnya memilih mendoakan agar Allah menurunkan azab-Nya pada orang-orang Hindu yang tak berperikemanusian tersebut.

Semoga saja doa ratusan juta Muslim di dunia, membuat Allah segera mengirimkan virus Corona atau yang lebih ganas lagi dari virus Corona, pada orang-orang zalim tersebut, sehingga mereka tahu rasa atas perbuatan tangan mereka aaamiiinnn. (kabar62.com)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719