NA: Tidak Menutup Kemungkinan akan Kita Bangun Bandara di Parepare

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

PAREPARE, JARINGAN INDONESIA — Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah (NA) menyebutkan Wali Kota Parepare telah melahirkan banyak prestasi, termasuk hadirnya Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie.

“Yang saya kagumi, beliau bisa membaca sejarah Kota Parepare adalah kota niaga dan kota jasa,” kata Nurdin.

Hadirnya rumah sakit ini akan memberikan pelayanan bagi masyarakat Parepare dan sekitaranya, termasuk Makassar bahkan bagi ibu kota negara baru di Kalimantan Timur nanti.

Pembangunan yang dilakukan Taufan membaca kebutuhan pemindahan ibu kota negara, dimana sebagai kota niaga dan jasa yang terdekat adalah Kota Parepare.

Pembangunan tahap selanjutnya juga tengah dibahas. Bagi Nurdin, pembangunannya harus tuntas Karena ini akan menjadi salah satu rumah sakit penyangga ibu kota baru.

Dengan didukung hadirnya rumah sakit ini dan Parepare sebagai kota niaga dan jasa memungkinkan hadir bandara untuk dibangun.

“Makanya saya bilang insyaallah kalau ini berkembang pesat, ibu kota sudah terbangun, kita bangun bandara, tidak menutup kemungkinan akan kita bangun di sini, di Parepare,” sebutnya.

Parepare adalah kota terbesar kedua setelah Makasar. Oleh karena itu, ia berharap rumah sakit ini menjadi rujukan daerah utara di Sulsel.

“Oleh karena itu, ini adalah sebuah standar rumah sakit regional. Makanya mudah-mudahan kita bisa mengurai kemacetan pasien yang selama ini ini bertempu ke Makassar,” ujarnya. (Zch)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719