Mendaftar di PPP, Daeng Ical : Saya Datang Untuk Kesejahteraan Rakyat Dan Umat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA – Serius maju di pemilihan walikota (pilwalkot) makassar, Syamsu Rizal resmi mendaftar di penjaringan bakal calon Walikota Makassar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sekretariat DPW PPP Sulsel, jalan Sungai Saddang, Makassar, Sabtu (22/2/2020).

Deng Ical sapaan beliau didampingi beberapa tim pemenangannya menyambangi Sekretariat DPW PPP Sulsel untuk mengambil formulir pendaftaran.

“berangkat dari niat dan keyakinan, hari ini saya datang untuk kesejahteraan rakyat dan umat, saya berharap PPP akan mengusung saya nantinya sebagai pemegang lima kursi di parlemen Makassar, tentunya lewat mekanisme persyaratan yg diajukan partai” Ujarnya.

Menurut Ketua Desk pilkada DPW PPP, Andi Dallatongeng, penjaringan ini sudah kami buka sejak 20 Februari dan berakhir hari ini 22 Februari, Untuk Fit and Propert Test akan dilanjutkan mulai 23 – 24 Februari 2020 mendatang.

“Pendaftaran dan pengembalian formulir ini merupakan tahapan yang harus dilalui setiap Balon Walikota Makassar sebelum menghadapi fit and propert test sebagai syarat penentuan pengusungan oleh DPP PPP nantinya”, Ucapnya. (ZR/JI/rls.)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719