Conor McGregor lebih memilih bertarung menghadapi Jorge Masvidal ketimbang Kamaru Usman (Foto: Reuters)

McGregor Hina Khabib dan Usman, Bawa-bawa Celana Dalam

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Nevada –  Conor McGregor  lebih ingin   membantah Jorge Masvidal membantah  Kamaru Usman di kelas welter  UFC . Menurutnya, Usman memiliki gaya seperti  Khabib Nurmagomedov .

Petarung UFC asal Irlandia itu kembali bertarung ke ring oktagon dan akan menantang  Donald “The Cowboy” Cerone  di kelas welter 77 kg. Pertarungan digelar di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).

Keputusan untuk turun di kelas 77kg Menolak Cerrone memenangkan McGregor sebagai upayanya meraih sabuk juara UFC selama karirnya, setelah pernah menjadi kampiun di kelas bulu dan ringan. Saat ini, juara dunia kelas welter masih dipegang pegulat Nigeria, Kamaru Usman.

Petarung berjuluk The Nightmare Nigeria yang menang menjadi lawan McGregor, danai The Notorious bisa menang lawan Cerrone.

Selain Usman, satu lagi yang dapat dilihat McGregor adalah jawara titel ‘BMF’ (Best Motherf * cker), Jorge Masvidal.

Menjelang duel vs Cerrone, McGregor menerima jika ia ingin mendapatkan gelar juara milik kedua rivalnya tersebut. Meski begitu, Pegulat 31 tahun lebih kepingin bertarung melawan Masvidal melawan Usman.

“Itu benar-benar menarik, apa yang menarik bagi saya – saya akan diambil. Saya akan sabuk titel ‘BMF’, kemudian meraih emas juara dunia,” kata McGregor dikutip dari MMA Fighting.

“Buat saya, sabuk juara dunia sedikit lebih penting, sebagian besar jika dilihat saat pertarungan ‘BMF’ berakhir. Saya rasa di sana hanya menendang-nendang saja sampai ronde ke-4 dan ke-5, tetap menarik,” dia membuka.

“Saya bisa melihat yang lebih menarik daripada melawan Jorge, itu dari sudut pandang gaya bertarung. Jika Usman, sih, punya gaya mirip Khabib, gaya tukang mengendus celana dalam,” ujar McGregor.

Sumber; detik.com

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719