Peristiwa

Mayat Pria Dalam Karung Putih di Gowa  Penuh Luka Tusuk

Mayat Pria Dalam Karung Putih di Gowa  Penuh Luka Tusuk
69 / 100

JARINGAN INDONESIA – Mayat Pria Dalam Karung Putih di Gowa  Penuh Luka Tusuk

Mayat pria yang terbungkus dalam karung putih ditemukan di ladang perkebunan warga di Desa Panaikang, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa, penuh luka tusuk, akibat benda tajam.

“Iya kalau dari pemeriksaan korban di TKP dan olah TKP ada beberapa luka sajam, tapi nantilah untuk pastinya tunggu hasil autopsinya saja,” ujar Kaur Doksik Bidokkes Polda Sulsel, dr. Ridho Minggu (7/3/21).

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir mengungkapkan, hingga kini pihaknya belum menerangkan lebih jauh terkait penemuan mayat tersebut. Ia hanya mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas jasad pria tersebut.

“Belum bisa kami pastikan, masih kami lakukan penyelidikan,” katanya

kondisi mayat bernama Jamal 30 tahun itu sangat mengenaskan. Tampak bagian dalam tubuhnya terburai. utamanya di bagian perut. Mayat Jamal ditemukan dalam sebuah karung dan disimpan di bawah sebuah pohon yang dikelilingi semak belukar.

Kuat dugaan mayat dalam karung berkelamin laki-laki itu adalah korban pembunuhan. Saat ditemukan jasad itu sudah mengeluarkan bau yang kurang sedap.

“Dari olah TKP memang ada beberapa luka ditubuhnya, tapi lagi-lagi kita masih menunggu hasil autopsi,” jelas AKP Jufri.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat yang sudah kaku di sebuah ladang perkebunan milik warga di Desa Panaikang, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa, tengah diselidiki polisi.

Informasi yang dihimpun, mayat yang terbungkus dalam karung putih itu bernama Daeng Jamal, 30 tahun, warga asal Kabupaten Bulukumba.

Avatar
About Author

Ryand Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *