News Tana Luwu

Lurah Ammassangan Wafat, Jabbar Idris: Selamat Jalan Saudaraku

Lurah Ammassangan Wafat, Jabbar Idris: Selamat Jalan Saudaraku
58 / 100

PALOPO, JARINGAN INDONESIA – Innalillahi wainnaillaihi rajiun, kabar duka dari Kota Palopo, Lurah Ammassangan, Husrin M. Padda telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, (19/8/2020).

Salah satu sahabat almarhum yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jabbar Idris, ST menuturkan kepada jaringanindonesia.com, bahwa dirinya menerima info almarhum menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 13.20 WITA saat menjalani perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Saya saat ini berada di luar kota dan kaget dapat info dan pesan WA dari beberapa teman dan sahabat bahwa almarhum telah wafat di RS Wahidin Sudirohosido sekitar pukul 13.20 WITA.”, tuturnya.

Menurutnya, Almarhum adalah sosok yang baik dan teladan bagi warganya, selain alumni pesantren almarhum juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“saya terakhir ketemu almarhum pada saat kegiatan temu konstituen, bahkan kami menghabiskan malam akhir pekan bersama disalah satu objek wisata alam di Palopo . Saya mengenal almarhum sebagai sosok yang baik dan teladan di mata warga kelurahan Ammassangan, selain beliau adalah alumni pesantren, ternyata juga punya jiwa sosial yang tinggi” terang, Jabbar

“Beliau orang baik, Selamat jalan saudaraku. Kiranya Allah SWT mengampunimu dan melapangkan kuburmu serta kebaikanmu diteladani”, tutupnya.

Kini jenazah almarhum tengah dalam perjalanan dari Makassar menuju rumah duka di perumahan Lumandi, Kelurahan Binturu, Kota Palopo. (Zch/JI)

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *