Luhut Tetap Perkarakan Said Didu

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Natalius Pigai: Saya Cek Bukan Komentar Langsung, Mungkin Orang Dekatnya Sedang Caper.

JARINGAN INDONESIA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan memilih untuk meneruskan perseteruannya dengan mantan Sekretaris BUMN, Said Didu ke jalur hukum.

Namun demikian, sejauh ini pernyataan Luhut selalu disampaikan oleh Jurubicaranya, Jodi Mahardi. Termasuk soal keputusan untuk menempuh jalur hukum berkenaan dengan pernyataan Said Didu yang menyebut dirinya hanya memikirkan soal uang dan uang.

Fakta inilah yang disoroti oleh aktivis Natalius Pigai. Menurut Pigai, sejauh pemantauannya, Luhut sama sekali tak menyatakan dengan tegas akan memperkarakan Said Didu ke jalur hukum.

Ia pun menduga sikap bernada ancaman yang ditujukan kepada Said Didu bukan benar-benar sebagai sikap Luhut yang kini juga menjabat sebagai Plt Menteri Perhubungan.

“Saya sudah cek sebagian besar berita media. Saya tidak temukan komentar langsung, yang ada komentar orang-orang dekatnya (mungkin caper),” kata Natalius Pigai di akun Twitternya, Rabu (8/4).

Di sisi lain, mantan Komisioner Komnas HAM ini berpandangan sikap mantan Menkopolhukam di periode pertama Presiden Joko Widodo itu tak sekeras yang digambarkan para stafnya selama ini.

“Saya yakini Jenderal Luhut Binsar Panjaitan tidak sengeyel seperti yang digambarkan anak-anak buahnya. Andaikan saya Said Didu, saya diamkan saja!” tandasnya. (Rmol)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719