Sulsel

Komunitas Lanpan UAE Community Salurkan Bantuan Peduli Gempa SulBar

Komunitas Lanpan UAE Community Salurkan Bantuan Peduli Gempa SulBar
67 / 100

JARINGAN INDONESIA – Komunitas Lanpan UAE Community Salurkan Bantuan Peduli Gempa SulBar

Gempa yang terjadi di Sulawesi Barat pada 15 Januari 2021 lalu telah menelan puluhan korban jiwa, ratusan luka-luka, puluhan ribu yang mengungsi, serta terjadi kerusakan pada sejumlah bangunan maupun rumah penduduk.

untuknya itu komunitas yang tergabung dalam Lanpan UAE Community salurkan bantuan peduli gempa.

Syamrijal Darwis M.Mar.Eng selaku ketua Komunitas mengatakan hal seperti ini bukan kali pertama digelar oleh Lanpan UAE Community. untuknya itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua crew lanpan dan para donatur yang sudah memberikan amanah kepada kami untuk menyalurkan bantuan.

“Alhamdulillah bantuan kemanusian bukan kali pertama digalangkan, untuk donatur semoga amal kebaikan diberikan ganjaran pahala terbaik dari Allah Swt serta dapat meringankan beban saudara saudara kita di Sulawesi Barat,” tutur Rijal, Senin, (25/2/21).

Komunitas Lanpan UAE Community Salurkan Bantuan Peduli Gempa SulBar - Jaringan Indonesia
Komunitas Lanpan UAE Community Salurkan Bantuan Peduli Gempa SulBar – Jaringan Indonesia

diketahui Lanpan UAE Community merupakan pelaut sulawesi yang bekerja di Negara Uni Arab Emirates (UAE) yang mayoritas anggotanya berdomisili Belopa, Palopo, Toraja, Makassar, Bulukumba dan Sekitarnya.

Penyerahan bantuan itu, diserahkan langsung oleh Crew LanpanUAE Community yang kebetulan lagi di darat atau cuti. Bantuan itu berupa sembako, Obat-obatan dan keperluan bayi.

Rijal juga menambahkan bantuan  yang digalang lansung kami bagi di setiap posko yang ada di pusat kota Mamuju dan di bantu oleh Tentara pak Sertu Hasbi agar pembagian sembakonya lancar dan aman.

Sekedar diketahui,bantuan ini adalah hasil donasi crew Lanpan UAE Community dan sumbangan dari masyarakat sejak di bukanya posko di Ninety One Cafe Depan bank BNI belopa

 

Avatar
About Author

Ryand Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *