Kodim 1420 Sidrap Disifeksi Secara Serentak selama Tiga Hari

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak selama tiga hari diwilayah Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut terbukti saat seluruh personel melaksanakan penyemprotan hari ke tiga diwilayah Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Sabtu (28/03/2020) pagi.

Bersama pihak terkait, Kodim 1420 Sidrap bersinergi menyemprotkan disinfektan dibeberapa fasilitas umum dalam menangkal penyebaran Covid-19.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan hari ini merupakan hari ke tiga kami melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak dan menyeluruh diwilayah Kabupaten Sidrap.

“Kami bersyukur, di hari ke tiga ini kami dapat melaksanakan penyemprotan ini, bersama-sama dengan seluruh masyarakat di Kabupaten Sidrap,”Ujarnya.

Lanjut Dandim, Dan untuk hari ini, dalam pelaksanaannya keseluruhan personel Kodim 1420 Sidrap sudah dilakukan pembagian dengan melibatkan komponen masyarakat.

“Kami berharap, apa yang sudah dilakukan selama tiga hari ini dapat bermanfaat, sehingga penyebaran Covid-19 benar-benar dapat hilang secara efektif dan efisien diwilayah Kabupaten Sidrap,”Pungkasnya.

Selain itu, Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas S,STP.,M.Si Sy mengharapkan kiat-kita kita semua baik dari dinas kesehatan, TNI dalam hal ini Kodim 1420 Sidrap dan Kecamatan dalam memutus matai rantai penyebaran Covid-19 ini khususnya diwilayah Kecamatan Watang Sidenreng.

“Kami berharap semuanya ini dapat kita laksanakan dengan baik, dan semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,”Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajari Sidrap, Djasmaniar,SH.MH, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Watang Sidenreng, Personel BPBD Sidrap serta Masyarakat Kabupaten Sidrap. [ujungjari.com]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719