Kita Hidup di Dunia Hanya Sebentar Saja, Jadi Kurang-kurangi Nyakitin Orang Lain!

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Selalu ingatkan pada hati kita untuk jangan pernah sembarangan sembarangan tehadap orang lain, sebelum saat kita memberi kesenangan yang luar biasa, karena tidak sedikit orang yang kompilasi peluang hidup enak malah sebaliknya.

Kita harus selalu sadar, bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara, kesenangan yang kita miliki saat ini adalah pinjaman dari Tuhan, maka dengan terus mengingat demikian insyaallah kita tidak akan pernah sembarangan berharap hidup.

Satu hal yang harus selalu kita ingat, malaikat maut datang bertamu tidak pernah mengetuk pintu rumah, maka tidak perlu khawatir untuk orang lain, sebab bisa kita kembali ke Tuhan sebelum meminta maaf kepada mereka yang kita sakiti diundang.

Berusahalah Untuk Senantiasa Baik Sama Orang Lain, Tetap Benar Orang Tersebut Telah Lebih Dulu Jahatin Kita

Lantas tanya kita saat ini, apapun jabatan yang kita miliki, tolong banyak ilmu yang melekat pada diri kita, jangan buat kita jumawa dan angkuh di pertemuan sesama. Berusahalah untuk selalu merendahkan hati, berusahalah untuk senantiasa baik bagi orang lain, bahkan orang benar pun sudah lebih dulu jahatin kita.

Jangan Berlaku Hal yang Sama, Sungguh Balasan Tuhan Tidak Pernah Terlewatkan Sedikitpun

Jangan pernah kita melakukan hal yang sama dengan yang kita nyanyikan, kita benar-benar di dalam hati yang dasar kita sangat ingin membalasnya. Sungguh Tuhan tidak pernah melepaskan sebagian balasan Sementara itu hanya sedikit saja, karena Tuhan maha adil dan maha sempurna dalam memberikan balasan pada setiap yang dilakukan hamba-hamba-Nya.

Memperbaiki Diri Kita Dengan Terus Memperbaiki Hati, Karena Jika Hati Telah Baik Insyaallah Semua Tindakan Kita Akan Baik

Jadi perbaiki diri kita dengan terus memperbaiki hati kita, jangan biarkan rasa jumawa dan sombong menyelinap ke dalam, karena hati adalah pangkal dari setiap tindakan kita. Jika hati telah baik maka insyaTuhan semua tindakan yang keluar dalam diri kita, ntah itu termasuk sifat atau pun perilaku akan tetap aman dengan baik.

Sungguh Nyawa yang Masih Ada Dalam Diri Kita Hanya Sebatas Pinjaman, Maka Jangan Pernah Lupa Untuk Selalu Mencari Ridho-Nya.

Oleh sebab itu, sangat penting sekali mengingat tujuan hidup kita, mengingat kapan saja kita akan kembali kepada-Nya, karena sungguh-sungguh-sungguh nyawa yang masih ada di sebelah kiri kita hanya sebatas peminjam saja. Sekarang, lusa, atau pun nanti akan kembali ke pemilik-Nya, maka jangan pernah kembali untuk selalu mencari ridho-Nya dengan terus-menerus diperlukan untuk mengakses di dunia ini.

Kita Hanya Singgah Sementara di Dunia Ini, Karena Tujuan Kita Hidup yang Sesungguhnya Adalah di Akhirat

Ingatlah sekali lagi, kita hanya singgah sementara di dunia ini, karena tujuan kita hidup yang sebenarnya di akhirat kelak. Dan tentang tindakan baik yang selalu Tuhan anjurkan, lakukan bekal kita untuk sampai pada tujuan kita dengan selamat. Lantas jangan pernah selamat dengan aman Tuhan masih memberikan kita kesenangan di luar biasa, umur yang panjang, dan menjauh kita dari kata sulit, sebab bisa jadi semua itu adalah ujian untuk kita. Jangan terkecoh dengan hal indah yang Tuhan anugerahkan, tetap rendah hati dan selamatlah lakukan dengan baik, agar kita selalu selamat di dunia mau punah di akhirat kelak.

Sumber: humairoh.com

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719