Sulsel

Karangan Bunga Hiasi Rujab Gubernur Sulsel

Karangan Bunga Hiasi Rujab Gubernur Sulsel
66 / 100
JARINGAN INDONESIA – Karangan Bunga Hiasi Rujab Gubernur Sulsel
Sejumlah karangan bunga berjejer, menghiasi rumah jabatan Gubernur Sulsel Nonaktif, Prof. Nurdin Abdullah, di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (3/3/21).
Karangan bunga ini dikirim dari berbagai kalangan, sebagai bentuk simpati atas kasus yang menimpa mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.
Petugas Satpol PP yang berjaga mengatakan bahwa lima belas karangan bunga tersebut, terpajang pada dua waktu yang berbeda. Yakni siang dan sore. Meski begitu, ia tak tahu-menahu siapa saja pengirim karangan bunga itu.
“Siang sama sore, kurang tahu siapa yang bawa. Beda-beda kayaknya,” kata salah seorang Satpol PP di pos jaga yang enggan diwartakan.
Pada rangkaian bunga tersebut, tertulis pesan yang berharap kepulangan Gubernur Nurdin Abdullah. “Cepat pulang Gubernurku, kami menunggu karya-karyamu,” tertulis pada karangan bunga kiriman dari NA Fans Club.
Selain itu, pada karangan bunga yang lainnya dituliskan bahwa mereka tak percaya jika Gubernur melakukan suap atau gratifikasi, seperti yang diberitakan pada media.
“Pak Gubernurku, hati kami teriris mengingat semua kebaikan dan kerja keras bapak untuk kami. Tidak ada sedikitpun di hati kami percaya kalo Bapak melakukan itu (suap. Red). Kami yakin Bapak segera kembali kesini kelanjutkan mimpi-mimpi kami. Semangat Pak, kami menunggumu pulang,” kiriman dari Warga Sulsel yang sedang patah hati.
Avatar
About Author

Bratama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *