Kader PPP dan Nasdem Berkoloborasi menangkan Pilkada Bulukumba 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

GOWA, JARINGAN INDONESIA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung kadernya, Askar HL di Pilkada Bulukumba. Ketua PPP Bulukumba dipaketkan dengan Politisi Nasional Demokrat Nasdem, Arum Spink.

Hal ini ditandai penyerahan hasil oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara yang didampingi Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras di acara jalan santai hari ini menyampaikan PPP di Lapangan Sultan Hasanuddin, Gowa, Minggu (16/2/2020).

“Kita harus mengganti format bentuk KPU dan itu bisa dipakai mendaftar,” kata Amir Uskara.

Ketua Fraksi PPP DPR RI ini mengumumkan, pasangan Askar HL-Arum Spink telah memenangkan, dan hal itu sesuai keinginan cabang dan wilayah.

“DPP selalu mengedepankan keinginan cabang dan wilayah, karena mereka yang tahu kondisi diwilayahnya. Tentu juga kita ingin menang dan saya kira (Askar HL-Arum Spink) bisa menang, ”ujar legislator senayan 2 periode ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719