Kabur dari Lapas, narapidana asal China Cia Changpan sembunyi di Hutan Tenjo, Bogor, Jawa Barat . (Tribun).

Kabur dari Lapas, Narapidana Asal China Sembunyi di Hutan Tenjo Bogor

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Pihak Kepolisian menyebut narapidana kasus narkoba yang divonis hukuman mati asal China, Cai Changpan kini tengah bersembunyi di hutan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal itu terjadi setelah Cia Changpan kabur melalui terowongan yang dibuatnya di Lapas Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

Karena itu, polisi kini fokus melakukan pencarian ke wilayah tersebut. Pasalnya, berdasarkan informasi yang diterima polisi, Cai Changpan sempat keluar dari hutan Tenjo untuk membeli makanan dan minuman.

“Memang dia sempat keluar di salah satu desa di dekat situ untuk membeli makanan. Kemudian dia masuk lagi. Makanya kami perluas pencarian di-back up Brimob,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (3/10/2020).

Yusri mengatakan ada lima tim gabungan yang melakukan pencarian Cai Changpan di hutan tersebut. Tim gabungan di-back up oleh anggota Brimob. Area pencarian pun kini diperluas untuk mempersempit ruang gerak Cai Changpan. Saat ini tim masih menyisir kawasan dalam hutan.

“Kami sekarang memperluas lagi pencarian jejak ini di daerah Desa Babakan, pertama Desa Babakan, kemudian Pasir Madang, dan juga daerah Pasar Rebo,” jelasnya.

“Jadi kami perluas tim ke sana untuk melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan,” tutup Yusri. [law-justice]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719