Tana Luwu

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Indah Pamit dan Minta Maaf ke ASN

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Indah Pamit dan Minta Maaf ke ASN
63 / 100

JARINGAN INDONESIA – Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Indah Pamit dan Minta Maaf ke ASN

Bupati Luwu Utara Indah Putri berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang berakhirnya masa jabatannya pada 17 Februari 2021.

Hal tersebut dikatakan Indah saat menggelar rapat terbatas akhir masa jabatan, yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD), Rabu (17/2/21), di Aula La Galigo.

Dikatakan Indah, pencapaian selama lima tahun menjabat karena adanya dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk para ASN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja keras kita semua,” kata Indah di Rapat terbatas akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati di Aula La galigo, sore tadi yang dihadiri Pimpinan OPD dan para camat.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh ASN yang sudah mendukung dan bekerjasama dengannya.

Dikesempatan yang sama, Indah juga meminta maaf kepada seluruh jajaran Pemda Luwu Utara yang terhubung melalui virtual.

“Saya mohon maaf ya, sering menelepon kawan-kawan, terus terang saya setiap Minggu terima data dari BPS, angkanya kemudian saya konfirmasi, jadi mohon maaf saya hanya berusaha menciptakan rasa nyaman dalam bekerja demi kemajuan daerah kita. Sekali lagi, mewakili Pak Wakil, kami pamit dalam masa tugas kami selama 5 tahun terakhir, kalau sekiranya ada hal yang kurang berkenan baik dari kami pribadi dan keluarga, kami mohon dimaafkan. Mudah-mudahan yang kita ingat tidak usah banyak-banyak, tapi yang tidak banyak itu yang bermanfaat,” tutur Indah.

Kedepanya, Indah berharap seluruh jajaran Pemda Luwu Utara tetap semangat menjalankan program kerja dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Avatar
About Author

Ryand Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *