Tana Luwu

Jabbar Idris Serap Aspirasi Masyarakat Desa Babang Luwu

Jabbar Idris Serap Aspirasi Masyarakat Desa Babang Luwu
73 / 100

JARINGAN INDONESIA – Jabbar Idris Serap Aspirasi Masyarakat Desa Babang Luwu.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD provinsi Sulawesi Selatan Dapil XI Jabbar Idris, S.T, menggelar reses pada masa sidang II tahun 2020-2021.

Politis PPP Jabbar Idris melakukan reses di dua kecamatan diantaranya Kecamatan Suli dan Larompong Selatan, Minggu, (7/2/21). Pada titik kedua pelaksanaan reses hari ini, berlangsung di Desa Babang Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jabbar Idris kembali menyisir daerah pemilihan, melakukan serap aspirasi dan edukasi kepada konsituennya.

“melihat antusias masyarakat untuk hadiri reses, saya sangat berbahagia, kini saatnya mengawal amanah dan mengabdikan diri ke masyarakat” ujar Jabbar Idris.

Jabbar dalam masa periode kedua menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Sulsel Mengatakan, masa reses adalah kesempatan yang paling tepat untuk menyampaikan harapan dan persoalan sosial kemasyarakatan yang dialami masyarakat karena aspirasi akan diteruskan dalam sidang komisi atau alat kelengkapan dan sidang pembahasam anggaran di DPRD.

Jabbar Idris Serap Aspirasi Masyarakat Desa Babang Luwu

Jabbar Idris Serap Aspirasi Masyarakat Desa Babang Luwu - Jaringan Indonesia
Jabbar Idris Serap Aspirasi Masyarakat Desa Babang Luwu – Jaringan Indonesia

“mendengar aspirasi keluh kesah masyarakat, usai itu kita kawal di persidangan mana yang menjadi skala prioritas mana yang urgen” tegas Politisi muda PPP

Pada pelaksanaan reses kali ini, digelar dengan nuansa yang berbeda, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

Dalam pantauan Jaringanindonesia.com Reses masa sidang II berlangsung secara aktif dan dialogis, sederet aspirasi mengemuka dalam pertemuan, Secara bergantian warga Desa Babang menyampaikan aspirasinya seperti, permintaan pembangunan pemecah ombak penanaman mangrove, pembuatan Tempat Pelelangan Ikan, dan pembagunan jembatan poros.

Redaksi JI
About Author

Redaksi JI

Jurnalis Jaringan Indonesia Sosial Media :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *