Pinrang

Irwan Hamid, Harap Peringatan HUT Pinrang Jadi Ajang Intropeksi Diri

Irwan Hamid, Harap Peringatan HUT Pinrang Jadi Ajang Intropeksi Diri
65 / 100

JARINGAN INDONESIA – Irwan Hamid, Harap Peringatan HUT Pinrang Jadi Ajang Intropeksi Diri

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Pinrang untuk menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke 61 Tahun 2021 sebagai ajang instrokpeksi diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika membuka Kegiatan Lomba keagamaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke – 61 tahun 2021 secara Virtual di Gedung Media Center Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang Minggu (14/2/21).

dalam kegiatan yang turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Kapolres Pinrang AKBP M.Arief Sugihartono, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Bupati Irwan mengingatkan tentang pentingnya instrokpeksi diri dalam menghadapi cobaan Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mengancam.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, Lomba Keagamaan yang diikuti secara virtual juga sebagai upaya untuk menumbuhkan syiar Islam di Kabupaten berjuluk Bumi Lasinrang ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan HUT Kabupaten Pinrang H.Aswadi Haruna mengungkapkan, lomba ini terdiri dari beberapa jenis lomba, diantaranya Lomba Tadarrus antar pegawai Sara, Lomba Barazanji antar pegawai Sara, Lomba Salawat antar BKMT dan Dai Cilik.

Aswadi berharap, walaupun ditengah pandemi dan digelar secara virtual, kemeriahan peringatan HUT Kabupaten Pinrang dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang

Avatar
About Author

Ryand Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *