Hagia Sophia, Turki : Selamat Tinggal Rezim Sekuler

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANINDONESIA – Negara Kafir Marah Hagia Sophia Kembali Jadi Masjid, Erdogan: Ini Urusan Turki, Bukan Urusan Kalian, saya lebih Takut pada Allah daripada kalian.

Amerika meradang, Yunani meraung-raung, Eropa meronta-ronta. Tapi, Erdogan tetap mengubah Hagia Sophia kembali menjadi masjid. Tak ada kekuatan internasional yang mampu menghentikan tekad Erdogan.

Setelah sekian lama Hagia Sophia dijadikan museum oleh rezim sekuler Turki, kini azan kembali berkumandang dari dalam Hagia Sophia. Seperti yang dilakukan Sultan Muhammad Al Fatih dahulu.

Erdogan tak akan berani lakukan ini kalau bukan karena semuanya telah dipersiapkan. Bayangkan, kiri kanan kaum kafir meradang menanggapi rencana Erdogan untuk mengubah Hagia Sophia menjadi masjid. Itu tidak mudah, Tapi Erdogan sepertinya betul-betul yakin, bahwa Turki telah kembali. Turki sudah siap menghadapi semua serangan.

Turki hari ini bukanlah Turki era rezim sekuler dahulu yang menjadi “negara sakit di Eropa”. Erdogan berhasil menjadikan bangsa Turki berdiri tegak di atas kaki sendiri. Tak perlu menjadi lamit/budak bagi bangsa lain.

Maka ketika negara negara kafir protes rencana Erdogan mengubah Hagia Sophia kembali menjadi masjid, Erdogan mengatakan: “Ini urusan Turki, bukan urusan kalian”.(Sumber:Teuku Zulkhairi).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719