Sulsel

Gubernur Sulsel Ditangkap KPK, Jubir NA Veronica: Keluarga Suport Proses Hukum yang Berlangsung

Gubernur Sulsel Ditangkap KPK, Jubir NA Veronica: Keluarga Suport Proses Hukum yang Berlangsung
63 / 100

JARINGAN INDONESIA – Gubernur Sulsel Ditangkap KPK, Jubir NA Veronica: Keluarga Suport Proses Hukum yang Berlangsung

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan tiga tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait pengadaan barang dan jasa, perizinan dan pembangunan infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) Tahun Anggaran 2020-2021.

Tiga tersangka, yaitu sebagai penerima masing-masing Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) dan Edy Rahmat (ER) selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulsel atau orang kepercayaan Nurdin Abdullah. Sementara sebagai tersangka pemberi, yakni Agung Sucipto (AS) selaku kontraktor.

sementara itu juru bicara Gubernur Sulsel Veronica Moniaga mengungkapkan pasca ditetapkannya Gubernur Sulsel sebagai tersangka di konfrensi pers KPK dini hari tadi pihak keluarga menghormati dan terus koperatif dengan proses hukum yang berjalan  dim KPK

“Dari pihak keluarga menghormati dan terus akan kooperatif dengan proses hukum yang berjalan di KPK. Dan pihak keluarga juga akan berupaya mensupport dalam bentuk keterangan-keterangan apabila diminta dan akan tetap bersikap kooperatif dengan proses hukum yang berjalan atau yang dijalani Bapak Gubernur Nurdin Abdullah” ujar Veronica, Minggu, (28/2/21).

Selain itu, pihak keluarga juga sudah berembuk dan berdiskusi dan sudah memilih satu kuasa hukum yang nantinya akan membantu dalam proses yang berjalan dan akan memediasi proses yang berjalan di KPK. Yakni, Arman Hanis yang ke depannya akan lebih banyak memberikan keterangan-keterangan terkait keberlanjutan proses hukum Nurdin Abdullah.

“Arman Hanis yang ke depannya akan lebih banyak memberikan keterangan-keterangan terkait keberlanjutan proses hukum Nurdin Abdullah” tutur Veronica

Tambahnya, pihak keluarga juga sejauh ini dalam kondisi baik dan masih terus mensupport Bapak Nurdin Abdullah dan saat ini juga sebagian besar mereka ada di Jakarta. Demikian yang dapat kami sampaikan.

Avatar
About Author

Andi Hatta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *