Gubernur Nurdin Terima Kunjungan Ketua KADIN Bahas Sinergi Pemerintah – Dunia Usaha

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah menerima kunjungan kerja Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Rosan Roeslani di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat malam, (6/3/20).

Rosan hadir dalam kunjungan kerjanya di beberapa daerah di Pulau Sulawesi. Ia baru saja Musyawarah IV Kadin Sulbar di Hotel Maleo Town Square Mamuju, Sulawesi Barat. Dan selanjutnya, Musyawarah Provinsi (Muprov) VII KADIN Sulawesi Selatan dilaksanakan tanggal 7 dan 8 Maret 2020 di Hotel Gammara, Makassar.

“Kami hadir untuk berbincang sinergi antara pemerintah dengan dunia usaha,” kata Rosan.

Ia menilai Nurdin adalah gubernur yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk kepentingan nasional.

Nurdin Abdullah menyambut hal tersebut dan menyampaikan beberapa langkah untuk menciptakan iklim dunia usaha yang baik di Sulsel serta menghadirkan investasi.

“Semua perizinan kita mudahkan, semua hal yang berhubungan investasi kita mudahkan,” sebut Nurdin Abdullah.

Nurdin juga menyampaikan terkait komitmennya untuk mendukung dunia usaha dan investasi, termasuk saat ia menjabat sebagai Bupati Bantaeng selama 10 tahun. Seperti smelter yang terbangun.

Dukungan lain, hadirnya powerplant untuk memenuhi kebutuhan listrik dan perekonomian. Saat ini juga sedang dibangun galangan kapal di Barru. (Zch)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719