Duo Madrid Bela Valverde

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Apa yang dirasakan gelandang muda Real Madrid Federico Valverde usai laga melawan Atletico Madrid seperti dua sisi mata uang. Di satu sisi, pemain asal Uruguay ini senang aksinya mampu menyelamatkan muka Los Blancos dari kekalahan. Namun di sisi lain, ia merasa berdosa dan meminta maaf kepada Alvaro Morata yang harus ditekelnya sejengkal dari kotak penalti.

Ya, atas tekel kerasnya Valverde diganjar kartu merah. Aksi individu Alvaro Morata memang berbahaya. Akselarasinya yang kencang berpeluang mencetak gol ke gawang Real Madrid. Valverde yang tahu konsekuensinya, mau tak mau harus melanggarnya di menit ke-115. Tekel keras pemain 21 tahun itu membuyarkan mimpi Atletico meraih kampiun dini hari kemarin. Lewat adu penalti, Los Galacticos-julukan Madrid menjadi kampiun dengan skor 4-1.

‘Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak saya lakukan. Saya meminta maaf kepada Morata, tapi itu satu-satunya yang bisa saya lakukan karena dia pemain yang sangat cepat,” ujar jebolan Penarol itu.

Ia pun mengaku mendapat teguran dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone usai laga kemarin. Dengan pernyataan yang sama, apa yang dilakukannya adalah untuk tim, termasuk kemenangan kemarin.
“Saya bersyukur kami bisa memenangkan (Piala Super Spanyol). Tapi saya benar-benar melakukannya (tekel ke Morata) untuk tim. (Diego) Simeone juga mendatangi saya dan mengatakan sesuatu yang tidak akan saya ulangi dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu,” ujarnya.

Sumber; fin

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719