Ronaldinho ditangkap polisi Paraguay (Liputan6)

Ditangkap Polisi Paraguay, Begini Penampakan Ronaldinho Kini

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Mantan bintang Timnas Brazil Ronaldinho ditangkap oleh Kepolisian Paraguay pada Kamis (5/3/2020) lalu. Dia diduga menggunakan paspor palsu.

Selain mantan gelandang Barcelona itu, Polisi Paraguay juga menangkap adiknya, Roberto. Keduanya ditangkap saat tengah berada di Resort Yacht & Golf Club Paraguay di Kota Lambare.

Kini mereka tengah menungu persidangan di Pengadilan. Keduanya terancam dipenjara selama 6 bulan.

Setelah beberapa hari ditangkap, penampakan Ronaldinho pun mulai terungkap ke publik.

Tampak saat ditangkap oleh polisi, Ronaldinho dan adiknya sama-sama mengenakan pakaian serba hitam. Dia tampak santai saat digiring oleh polisi. Mengenakan kacamata hitam, Ronaldinho tetap tersenyum ke arah kamera.

Namun, saat menuju ke Pengadilan, tangan Ronaldinho dan adiknya diborgol oleh polisi. Aksi itu tak menghilangkan kekhasan mantan pemain terbaik dunia itu, yakni selalu senyum.

Namun, tampak dia menutupi borgol di kedua tangannya dengan sebuah kain berwarna pink. Dia juga tampak mengenakan baju kaos putih dan mengenakan topi hitam. Kali ini tanpa mengenakan kacamata hitam.

Dan saat dalam ruang sidang, Ronaldinho tampak tak menggunakan topi hitam lagi. Rambutnya yang gimbal panjang pun tampak terurai. Senyuman khasnya selalu dipamerkannya. (law-justice.co)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719