Andi Nuralamsyah, S. Pd, dilantik sebagai Ketua IKA Pendidikan Fisika UIN Priode 2019-2022

Dilantik Nakhodai IKA Pendidikan Fisika UIN Alauddin, ini Harapannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, Jaringan Indonesia – Berlansung di ruang LT Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Dekan fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin, Dr. HA Marjuni, M. Pd. I. melantik Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Pendidikan Fisika Periode 2019-2022. Jurusan Pendidikan Fisika fakultas tarbiyah dan keguruan uin alauddin, Jumat (17/01/20).

Dalam acara pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Jurusan Pendidikan Fisika Ibu Rafiqah, S.Si., M.Pd, bersama WD I FTK Dr. M. Sabir UMAg, WD II FTK Dr. M. Rusdy, M.Ag, WD III FTK Dr. H. Muh. Ilyas, M.Pd, M.Si. bersama tamu lainnya.

Dalam sambutannya, Dr. H. A Marjuni, M. Pd.I  Saya mengatakan dengan kepengurusan IKA Pendidikan Fisika ini, berharap bisa bersinergi dan berkontribusi dengan fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makassar terkonsentrasi khusus dalam Pendidikan Fisika dalam pembuatan dan mendukung IKA pend. Fisika melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sebagai ketua IKA terpilih, Andi Nuralamsyah. S.Pd Berharap semoga alumni Ikatan ini tidak hanya menjadi wadah silahturahmi antar alumni, tetapi juga menghasilkan Manfaat bagi kita, bagi almamater, dan masyarakat banyak.

“Tentunya melalui visi-misi serta program kerja kepengurusan IKA ke depan”, Tegas Alamsyah.
(ZR / Merah)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719