Politik Sulsel

Deng Ical Shalat Sunnah Dua Rakaat Sebelum Mendaftar di PPP

Deng Ical Shalat Sunnah Dua Rakaat Sebelum Mendaftar di PPP
64 / 100

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA – Jelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar, bakal calon Walikota Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical hari ini akan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), jalan Sungai Saddang, Sabtu (22/2/2020).

Tampak terlihat bakal calon yang mengusung tagline “Good People” ini sedang shalat sunnat dua rakaat di ruangan Aula DPW Sulsel sebelum dirinya mendaftar di PPP.

Ditemui usai melaksanakan shalat, Deng Ical tampak sangat optimis mendapat dukungan PPP nantinya untuk melenggang pada konstestasi Pilwalkot Makassar.

“Shalat dan doa adalah kekuatan saya, apapun bentuk mekanisme dan persyaratan partai akan kami ikuti, kita tetap optimis dan akan jalin komunikasi aktif hingga tahapan selanjutnya dari PPP” tandasnya.

Ini adalah hari terakhir PPP membuka pendaftaran. Tiga orang telah mengambil formulir diantaranya, Mohammad Ramdhan (Danny Pomanto), Andi Zunnun Nurdin, dan Munafri Arifuddin (Appi).

Diketahui, PPP Makassar mengontrol lima kursi di parlemen. Untuk mengusung calon wali kota, dibutuhkan lima kursi lagi. (ZR/JI/rls.)

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *