Pinrang

Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulawesi Barat

Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulawesi Barat
77 / 100

JARINGAN INDONESIA – Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulawesi Barat.

Berdasarkan pantauan di lapangan Andi Irwan Hamid berharap agar para relawan dan tim misi kemanusiaan yang akan kembali diberangkatkan, untuk senantiasa menjaga keselamatan diri sendiri dalam melaksanakan misi kemanusiaan untuk korban bencana di Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan Andi Irwan Hamid “Bupati Kabupaten Pinrang” ketika melepas secara resmi bantuan bagi korban bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat, Pada Selasa (26/1/2021).

Andi Irwan Hamid mengingatkan kembali bahwa misi yang dilakukan dan dijalani oleh para relawan ini adalah misi kemanusiaan untuk membantu para korban bencana di beberapa tempat di Sulawesi Barat, olehnya karna itu, Andi Irwan Hamid mengungkapkan apresiasi yang sangat besar kepada para relawan.

Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulawesi Barat

Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulawesi Barat - Jaringan Indonesia
Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Untuk Sulawesi Barat – Jaringan Indonesia

Andi Irwan Hamid “Bupati Kabupaten Pinrang” juga berterima kasih kepada seluru jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pinrang, karena menurut Andi Irwan Hamid “Selaku Bupati Kabupaten Pinrang”, setiap misi kemanusiaan yang digelar senantiasa mendapat sokongan dari jajaran Polres Pinrang dengan memberikan pengawalan dan bantuan lainnya, katanya.

Selain itu, Andi Irwan Hamid “Bupati Kabupaten Pinrang” juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan misi kemanusiaan agar para relawan terhindar dari paparan Covid-19 yang masih menjadi pandemi sampai saat ini.

Sebelum diberangkatkan, Andi Irwan Hamid “Bupati Kabupaten Pinrang” secara khusus menyempatkan diri untuk berdoa bersama dengan para relawan dan berharap para relawan akan kembali ke Pinrang dalam keadaan selamat dan sehat, ungkap Andi Irwan Hamid.

Redaksi JI
About Author

Redaksi JI

Jurnalis Jaringan Indonesia Sosial Media :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *