Bertualang di Kelas Welter, McGregor Belum Lupa Khabib

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Conor McGregor  tampil di kelas welter namun ia memenangkan karirnya di kelas ringan yang kini dikuasai oleh  Khabib Nurmagomedov  belum usai.

McGregor akan berhasil Donald Cerrone dalam pertandingan kelas welter 18 Januari mendatang. Duel tersebut merupakan duel perdana McGregor setelah kalah dari Khabib pada 2018.

McGregor menyatakan duel lawan Cerrone bisa jadi bukan duel satu-satunya yang akan ia lakoni di kelas welter tahun ini karena merupakan peluang yang menarik untuk ditunggu.

Jorge Masvidal yang saat ini merupakan penantang kelas welter pertama dan Kamaru Usman yang merupakan juara kelas welter sudah diterima McGregor di kelas welter.

“Kelas welter merupakan hal yang menarik bagi saya. Saya suka kelas welter. Saya suka melihat hal-hal yang akan terjadi di kelas welter saat ini. Saya bisa melawan Jorge Masvidal dengan sabuknya (BMF), saya juga bisa bertarung dengan pengguna lain yang juga tengah meraih merebut sabuk. “

Bertualang di Kelas Welter, McGregor Belum Lupa Khabib 2Conor McGregor belum melupakan duel di kelas ringan lawan Khabib Nurmagomedov. (Foto AP / John Loch er)

“Saya senang dengan kondisi di kelas welter dan nyaman di sini. Saya merasa berenergi. Kelas ini menawarkan banyak pilihan,” ujar McGregor mengutip dari pembicaraan .

Namun petarung asal Irlandia itu membantah lantas dihapus kelas ringan. McGregor memang masih menyimpan undangan pertandingan ulang lawan Khabib. Sejauh ini Khabiblukan McGregor namun Presiden UFC Dana White menyatakan McGregor memiliki peluang  pertandingan ulang jika  berhasil mengalahkan Cerrone.

“Saya belum selesai di kelas ringan. Saya masih bisa menurunkan berat dan bertarung di kelas ringan tanpa masalah.”

“Namun saya ingin lebih dulu mencari udara segar. Mari lebih dulu bertarung dan kemudian buka semua opsi yang ada,” kata McGregor.

McGregor sendiri mengaku rela bertarung lawan Cerrone di kelas welter tetapi ia bisa menantang Cerrone bertarung di kelas ringan. McGregor ingin menang atas Cerrone benar-benar terasa jelas tanpa alasan bobot tubuh.

Sumber; cnnindonesia.com

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719