Pasca Banjir Bandang Masamba – Luwu Utara

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
LUWU UTARA, JARINGAN INDONESIA – Basarnas Sulawesi Selatan, melaporkan 16  Tewas, dan 23 Orang lainya hilang akibat banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.

Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara di tenggarai akibat hujan lebat sehingga sungai Masamba serta sungai radda meluap.

Hingga berita ini di turunkan, Basarnas Sulawesi Selatan masih berupaya mencari korban banjir bandang, Rabu, (15/7/20).

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menjelaskan pihaknya saat ini masih melakukan pendataan lokasi pengungsian warga untuk kebutuhan penyaluran bantuan.

Pihaknya juga berharap agar jaringan listrik dan telekomunikasi dapat segera dipulihkan untuk memudahkan koordinasi penanggulangan dampak bencana banjir bandang itu.

“Yang jelas teman-teman PLN kan sudah bergerak, kita lihat sendiri tadi, tapi tentu saja butuh kehati-hatian, kalau Telkom kita berharap pemerintah untuk dapat segera, karena terus terang kita mau komunikasi juga kan susah sekali,” jelas Indah Putri. (ryn)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Video Terkait

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719