Kronologi Kegiatan Menteri Perhubungan Sebelum Positif Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Video Kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Bandara Lagaligi Bua Kabupaten Luwu

JARINGAN INDONESIA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terjangkit virus corona. Keterangan tersebut disampaikan oleh Menseneg Pratikno. Budi Karya merupakan pejabat pertama di Indonesia yang positif terjangkit COVID-19.

Sebelum dinyatakan positif, Menhub Budi Karya masih berkegiatan dalam dua minggu terakhir, rinciannya kunjungan ke kantor Harian Rakyat Merdeka pada 20 Februari, kemudian meninjau proyek Kereta Cepat di Purwakarta dan Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, pada 23 Februari 2020.

Setelah itu, Menhub Budi menghadiri acara diskusi Ibu Kota Negara di Hotel Sultan pada 26 Februari.

Berlanjut kunjungan ke Luwu dan Toraja meninjau bandara pada 28-29 Februari 2020.

Pada 1-2 Maret 2020, Menhub Budi menjemput awak Putri Berlian yang diangkut dapat menjadi pembawa positif corona dari Jepang.

Kemudian Menhub berfoto bersama dengan pada tanggal 4 Maret 2020 dan terakhir pada 11 Maret, Menhub masih mengadakan rapat terbatas di Istana Negara dan bertemu dengan Belanda.

https://jaringanindonesia.com/sakit-usai-kunjungan-ke-sulawesi-menhub-budi-karya-dinyatakan-positif-covid-19-oleh-pemerintah-ri/
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Video Terkait

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719